;

Thursday 27 December 2012

Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina

Thursday 27 December 2012

Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina => adalah postingan maz tony mengenai Tip Sexs postingan Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina ini ditujukan kepada para sobat semua yang sudah menikah atau suami-istri bagi yang belum jangan pernah coba-coba karena bisa berakibat fatal. Jika kita kaitkan dengan ajaran agama Islam, maka untuk melakukan isap dan jilat kemaluan suami dan istri, akan haram hukumnya jika semburan sperma sampai tertelan masuk ke tenggorokan katanya karena saya belum pernah membaca hardisk atau Qur'an-nya tetapi disini maz tony hanya ingin memberikan informasi dari segi kesehatan dan keharmonisan suami-istri. 

Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina

Manfaat menghisap penis suami dan menjilat vagina istri yang jelas akan menambah keharmonisan dan merapatkan hubungan pasutri, karena masing-masing merasa saling menghargai dan dihargai dan untuk kepuasan berhubungan intim. Tapi harus diingat juga kalau melakukan oral seks ini, kebersihan dari masing-masing kemaluan yang harus diperhatikan, karena jika kemaluan tidak bersih, disamping jijik juga akan menimbulkan datangnya penyakit akibat oral seks yang kotor.
 
Tips hubungan pasutri tentang seks yang sehat :
  1. Biasakanlah memegang penis suami atau istri disaat senggang, misalnya sedang duduk berdua atau lagi nonton televisi di sofa/tempat tidur.
  2. Lakukanlah dengan maksud untuk saling memberikan suatu kepuasan dan rasa saling menyayangi dan mencintai.
  3. Biasakan menjaga kebersihan kemaluan, yang akan memberikan rasa fresh dan aroma yang menjadi ciri khas dari kemaluan masing-masing pasangannya.

Sekian postingan tentang Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina, semoga anda yang sudah berpasangan akan tambah harmonis dan saling sayang menyayangi. dan baca juga Tips Sex atau Tips Kesehatan atau Tips Kecantikan lainnya yang mungkin bisa menambah ilmu pengetahuan bagi anda dalam berkeluarga.

AD DESCRIPTION

Artikel Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina ditulis Oleh : Unknown

Postingan Maz Tony saat ini berjudul Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina Ini di Postingkan pada hari Thursday 27 December 2012 Semoga Artikel Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina bermanfaat dan berguna bagi sobat blog semua dan Jangan Lupa Comen/Like /Share Facebook atau Follow/Join di blog ini za...!!! dan Maz tony minta maaf sebelumnya jika ada salah kata atau terdapat hal-hal yang tidak berkenan dihati sobat semua. Jika postingan Manfaat Menghisap Penis dan Menjilat Vagina bermanfaat dan ingin menyebarluaskan silahkan di copy saja tapi jangan lupa dikasih sumbernya za.,, by: kumdalikum.blogspot.com
Blog Maz Tony berisi tentang:

Maz-Tony-kumdalikum - 03:33

0 comments:

Post a Comment